Home / BERITA / Tingkatkan Kreatifitas, PW IPPNU Jatim Gelar Madrasah Desain.

Tingkatkan Kreatifitas, PW IPPNU Jatim Gelar Madrasah Desain.

IPPNUSurabaya, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PW IPPNU JATIM) menyelenggarakan Madrasah Desain pada hari Sabtu-Minggu tanggal 9-10 Desember 2017 bertempat di Gedung Kertoharjo PW NU Surabaya. Diikuti oleh perwakilan seluruh Pimpinan Cabang di Jawa Timur.

Kegiatan Madrasah Desain kali ini bertemakan “Media Pelajar dan Santri Putri bersuara dalam Belajar, Berjuang dan Bertaqwa”. Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (PW IPPNU), Rekanita Nurul Hidayati, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memgoptimalkan kemampuan para kader sesuai dengan passionnya, sekaligus mengawal dakwah melalui media sosial yang mencerminkan dan menginternalisasikan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jamaah.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU), Rekanita Puti Hasni. Dalam sambutannya beliau memberi apresiasi yang sangat besar atas terselenggaranya Madrasah Desain ini, karena dengan menggiatkan dakwah melalui media sosial adalah salah satu upaya menjawab tantangan zaman.

Hadir pula perwakilan dari Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PW NU JATIM), Dr. H. M. Hasan Ubaidillah, SH., M.Si., yang juga memberikan suntikan semangat kepada para peserta yang hadir dari berbagai kota dan kabupaten. Menjelaskan pula tentang tantangan global dan bonus demografi dan nantinya harus dihadapi generasi zaman now. (May)

About admin

Check Also

IMG_1728

Tingkatkan TI di Bidang Kesehatan, Fakultas Teknik Unusa datangkan Pakar dari BPJS Kesehatan

Surabaya – Untuk menunjang perkembangan zaman dan kemampuan dalam bidang teknologi informasi, Program Studi S1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *