Home / BERITA / Pelantikan Diacara Maulid Nabi

Pelantikan Diacara Maulid Nabi

pelantikan IPPNUSurabaya- Kegiatan Maulid Nabi merupakan tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya warga NU. Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (PK IPNU-IPPNU) Pondok Pesantren Amanatul Ummah turut memeriahkan maulid Nabi dengan cara mengadakan Pelantikan PK IPNU-IPPNU PP. Amanatul Ummah dan Festival Banjari Se-Jawa Timur.

Pelantikan dan Festival Banjari Se-Jawa Timur bertepatan pada hari Ahad, 03 Desember 2017 di halaman PP. Amanatul Ummah Surabaya. Peserta Festival Banjari  sebanyak 29 Grup di seluruh Jawa Timur.

Nafisatul Husniah perwakilan Pimpinan Wilayah IPPNU Jawa Timur Memberikan sambutan bahwa Ranah IPNU-IPPNU salah satunya adalah di Pondok Pesantren sebagai tonggak pengkaderan IPNU IPPNU sebelum terjun langsung kemasyarakat, oleh karena itu IPNU-IPPNU yang berada di Pondok Pesantren Amanatul Ummah ini harus lebih militan dan berintegritas.

Sulistia Prabawati Selaku Ketua Cabang IPPNU Kota Surabaya menjelaskan bahwa IPNU IPPNU Amanatul Ummah merupakan satu-satunya PK IPNU IPPNU berbasis Pondok Pesantren  yang berada di Surabaya.

“PC IPPNU Surabaya berharap dengan dilantiknya PK IPNU-IPPNU PP. Amanatul Ummah dapat memotivasi pondok pesantren seluruh Surabaya untuk mendirikan PK IPNU-IPPNU” imbuh Sulistia

(SUM)

About admin

Check Also

IPPNU

Tingkatkan Kreatifitas, PW IPPNU Jatim Gelar Madrasah Desain.

Surabaya, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PW IPPNU JATIM) menyelenggarakan Madrasah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *