Home / BERITA / Harlah PKPT IPNU IPPNU: Bangkitkan Jiwa Kebangsaan Pelajar

Harlah PKPT IPNU IPPNU: Bangkitkan Jiwa Kebangsaan Pelajar

ippnuSurabaya- Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) PKPT IPNU IPPNU UINSA pada tanggal 10 November 2017,  PKPT IPNU IPPNU UINSA mengadakan serangkaian acara untuk memperingati harlah IPNU IPPNU UINSA ke 15 yaitu Khotmil Qur’an, Kajian intelektual dan yang terakhir puncak malam harlah. Serangkaian acara tersebut diadakan pada tanggal 08 November 2017 dari subuh pukul 05.00 WIB hingga malam pukul 22.00 WIB.

Pra acara harlah PKPT UINSA merupakan acara yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh PKPT UINSA, akan tetapi harlah kali ini berbeda dengan harlah sebelumnya. Harlah PKPT UINSA kali ini memiliki rangkaian acara seperti kegiatan  kajian intelektual dengan tema Pelajar sebagai pembangkit jiwa bangsa modern. Kajian ini menjelaskan pelajar jaman now, yang  dimana pelajar jaman now cenderung kreatif daan inovatif.

“Kajian intelektual tersebut dilaksana dengan tema sedemikian rupa oleh Devisi Intelektual PKPT IPNU IPPNU UINSA agar para kader memiliki jiwa berdaya saing, baik dari segi pemikiran maupun minat bakat” tegas Irma Khasanah selaku Devisi  Intelektual PKPT IPNU IPPNU UINSA, Kamis (9/11).

Acara puncak dilaksanakan di aula Auditorium Universitas Sunan Ampel Surabaya, puncaknya harlah  PKPT IPNU IPPNU UINSA ke 15 yaitu motivasi para alumni, Gathering dan sarasehan kader baru dan para alumni PKPT IPNU IPPNU UINSA.

“Diadakannya Harlah PKPT IPNU IPPNU UINSA Ke 15 tahun memberikan motivasi ke para kader-kader bahwa PKPT IPNU IPPNU UINSA ini didirikan oleh alumni-alumni terdahulu dengan perjuangan-perjuangan yang tidak dapat kita ukur pengorbanannya” Motivasi Saidah Aliyah selaku ketua demisioner PKPT IPPNU UINSA (SUM)

About admin

Check Also

makesta IPPNU 5

IPPNU Unesa Dorong Kader Kembali Ke Masyarakat

Sidoarjo, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dikenal dengan kampus pendidikan di kota Surabaya. Unesa lebih banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *