Home / BERITA / “Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat , Pengusaha Nahdliyin Jatim Gelar Bazar Ramadhan 2017”

“Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat , Pengusaha Nahdliyin Jatim Gelar Bazar Ramadhan 2017”

 

hpn 2017Surabaya, Dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadhan dan menjelang lebaran dan sekaligus untuk silaturahmi serta melakukan kerja sama antara pengusaha.Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa Timur menggelar “Bazaar Ramadhan 2017″ di Halaman Royal Square, Jl Raya Menganti No 479 Surabaya, 7 – 22 Juni 2017.

Bazaar kali ini sebagai rintisan bagi HPN Jawa Timur, pengembangan dari agenda rutin yang juga digelar di areal PWNU Jawa Timur dan Masjid Al-Akbar.”Kali ini, kami mengadakan kerjasama dengan Superindo Royal Square, sebagai pengusaha sukses untuk memfasilitasi pengusaha-pengusaha Nahdliyin, yang lebih banyak dari kalangan Usaha Kecil-Menengah (UKM),” tutur Arif Afandi, Ketua HPN Jawa Timur, saat pembukaan, Rabu (7/6).

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kalangan, birokrasi dan pengusaha. Direktur Superindo Royal Squere, Ludwig, Dr Faishal Aminuddin, dan H Roni Sya’roni (Sekretaris HPN Jatim) dll.”Wakil Gubernur Jatim H Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, sedianya mau hadir di sini. Namun, karena ada keperluan yang harus didahulukan, kali ini titip salam kepada semua hadiri dan peserta kegiatan,” tutur Arif Afandi.

Bazaar Ramadhan 2017, diikuti sejumlah stan dengan beragam sajian, baik makanan dan minuman, hingga busana dan kebutuhan lainnya.HPN, merupakan wadah para pengusaha dari kalangan Nahdlatul Ulama yang pembentukannya difasilitasi Pengurus Wilayah NU Jawa Timur.

“Dengan kerja sama dengan pelbagai kalangan, ada harapan untuk terus mengembangkan dan menyebarkan virus enterpreneurship kepada kalangan masyarakat luas, khususnya warga Nahdliyin,” tegas Arif Afandi.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Bazaar Ramadhan 2017, H Roni Sya’roni mengungkapkan kebahagiannya untuk terus bergerak memberdayakan potensi ekonomi umat, yang diawali dengan kegiatan ini. (erw)

 

About admin

Check Also

makesta IPPNU 5

IPPNU Unesa Dorong Kader Kembali Ke Masyarakat

Sidoarjo, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dikenal dengan kampus pendidikan di kota Surabaya. Unesa lebih banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *