Home / BERITA / Hari Jadi Jatim ke-71, Semoga Jatim Diridhoi Allah

Hari Jadi Jatim ke-71, Semoga Jatim Diridhoi Allah

hari-jadi-jatimSURABAYA, Momen Hari Hari Jadi ke-71 Provinsi Jawa Timur tahun 2016 diharapkan menjadi semangat baru untuk mewujudkan provinsi yang maju, sejahtera, adil dan makmur berlandaskan akhlak mulia. “Bersama Pemprov dan masyarakat mari kita wujudkan kemajuan Jatim berlandaskan ahlak mulia,” kata Gubernur Jatim Soekarwo saat Malam Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi ke-71 Provinsi Jawa Timur tahun 2016 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (11/10).

Menurut Pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jatim, momen hari ulang tahun ini menjadi semangat baru buat seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat guna menjadikan Jatim semakin maju lagi. “Tinggal 12 Oktober besok usia Jatim semakin bertambah ini harus kita Syukuran,” ungkap Pakde Karwo.

Lebih lanjut dikatakan Pakde, perjuangan yang dilakukan Gubernur Soeryo dalam membantu Jatim harus diteruskan oleh generasi sekarang. Selain itu intropeksi diri diri untuk menjadi lebih baik harus ditanamkan pada diri masyarakat Jatim. “Persatuan harus dijalankan dan yang tak kalah penting adalah dahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi atau golongan,” imbuh Pakde.

Musibah banjir yang melanda beberapa daerah belakangan ini lanjut Pakde keprihatinan bersama agar musibah ini tidak berkepanjangan semakin hingga dampak yang diakibatkan tidak semakin banyak. “Semoga Jatim selalu diridhoi Allah,” harapnya. Nampak hadir dalam Malam Syukuran, diantaranya Wakil Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jatim, Pangarmatim, Kasdam V/Brawijaya, Ketua DPRD Jatim, dan Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemprov Jatim. (*/jnr)

About admin

Check Also

sPPMPI

Unusa Resmikan PPMPI, Kajian Pertama Soal ke-Ekstrim-an Beragama

Surabaya, Maraknya isu-isu liar ditengah masyarakat membuat Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) ambil sikap. Dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *