Home / BERITA / Semarak Kampung Santun Ramadhan Di Rungkut Lor

Semarak Kampung Santun Ramadhan Di Rungkut Lor

kampung santunSurabaya, Program Kampung Santun Ramadhan yang diluncurkan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surabaya bekerjasama dengan TV9 selama bulan suci Ramadhan mendapatkan respon positif dari masyarakat khususnya warga Kelurahan Rungkut Lor Surabaya yang kebagian temapat dipekan ke-3 Ramadhan, Sabtu (25/6).

Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia dan warga , termasuk pengobatan gratis oleh Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU), bazar makanan hingga sembako murah.

Di Kelurahan Rungkut Lor ini , acara ini diwarnai, lomba mewarnai, dan aneka bazar murah.
Wakil Sekretaris PCNU Kota Surabaya Mochammad Faisol mengatakan, Kampung santun Ramadhan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan.

“Program ini selain bertujuan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus untuk kembali membangun budaya gotong royong di antara masyarakat perkotaan,” kata Arif.

kampung santun di rungkut lorSebelumnya Kampung Santun Ramadhan diselenggarakan di wilayah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Lakarsantri dan Sidotopo, di dua tempat tersebut kegiatan juga semarak dan banyak diminati warga khususnya warga NU Kota Surabaya. (mad)

About admin

Check Also

IMG_1728

Tingkatkan TI di Bidang Kesehatan, Fakultas Teknik Unusa datangkan Pakar dari BPJS Kesehatan

Surabaya – Untuk menunjang perkembangan zaman dan kemampuan dalam bidang teknologi informasi, Program Studi S1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *